Mengarang Cerita Cita-Cita

Nama  :      Saiful
NPM   :      200110140293
Kelas  :      A
ORGANISASI SOSIAL DAN KEPEMIMPINAN
 



Saya adalah seorang mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran angkatan 2014. Fakultas Peternakan sebenarnya bukan fakultas pilihan pertama saya ketika SNMPTN dulu, pilihan pertama saya yaitu Fakultas Geologi Universitas Padjadjaran. Saya menginginkan belajar di Fakultas Geologi dengan harapan lebih sering mendapatkan sesuatu yang baru, lebih sering belajar ke alam. Namun, Tuhan berkehendak lain. Di Universitas Padjadjaran ini ternyata saya masuk di Fakultas Peternakan, sama seperti kakak sepupu saya dan orang tua saya pun sangat senang sekali saya masuk Fakultas Peternakan Universitas padjadjaran.

Sampai akhirnya pun mau tidak mau saya harus belajar segala sesuatu mengenai peternakan.  Setelah dipikir –pikir ternyata ada yang menarik di fakultas ini, saya inging mempunyai peternakan sapi potong yang besar. Sebenarnya ini bukan hanya kemauan saya saja, orang tua yang mendorong lebih besar tentang keinginan ini. Akhirnya dengan keinginan itu saya pun harus belajar tentang peternakan guna untuk mewujudkannya. Kami ingin mempunyai peternakan sapi potong di Aceh, di tempat atau kampong halaman ibu saya. Keinginan saya, ayah dan ibu pun semakin tinggi akan hal itu. Sungguh sangat bahagianya jika kela impian itu terjadi, terutama saya ingin sekali memberikan orang tua saya kebanggaan hasil dari sekolah saya di Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran. Sebenarnya ada keinginan atau impian lain setelah lulus kuliah. Saya ingin sekali bekerja di Bank, kedua cita – cita ini saya harapkan dapat terwujud. Ingin sekali bekerja di Bank dan disisi lain saya juga seorang peternakan sapi potong yang sukses. Alangkah bahagianya jika semua itu terwujud. Kebanggaan yang ingin saya berikan kepada orang tua, karena mempunyai putri yang sukses yang telah mereka sekolahkan dengan keringat yang tidak sedikit. Semoga kegiata yang saya lakukan sekarang ini akan berguna di kemudian hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama rumput dan legum

Kerawang gayo lues

laporan pratikum agrostologi